Bahasa cinta

loveHai teman…

Cieeeeee……Cieeeeeee…..yang lagi jatuh cinta nih!

Lagi butuh sesuatu untuk ngungkapin perasaan lw ya?

Ada banyak cara sih kalo kata gw, ya misalnya ngasih sesuatu kaya kado atau bingkisan gitu..

Atau mau yang agak romantis ya kasih aja dia bunga n klo lw ada duit ajakin aja candlelight dinner (klo dia cw). Untuk yang co apa ya? Gw aja bingung sebagai co !

Klo lw mau yang lebih simpel, murah, gratis lagi n ga kalah romantis dari bunga n candlelight dinner, ucapin aja yang ada di hati lw sekarang….

Bosen sama kalimat “I love U” atau “aku cinta kamu” ?

Tenang aja, gw ada banyak bahasa yang bisa lw gunakan untuk menyatakan cinta lw ke dia..

Coba aja! Ga ada salahnya kan? Siapa tau lebih unik, ampuh dan ngebuat target lw jadi berbunga-bunga.

Arab                            Ana behibak (ke co)

Ana behibek (ke cw)

Belanda                        Ik hou van jou

Bulgaria                        Obicham te

China Mandarin            Wo ai ni

China Canton               Ngo Oiy ney a

Croasia                        Volim te

Denmark                      Jeg Elsker Dig

Ethiopia                        Afgreki’

Filipina                   Mahal kita

Hawaii                          Aloha Au la’oe

Hugaria                        Szeretlek

India                             Hum Tumhe Pyar Karte hae

Indonesia                      Aku cinta padamu

Inggris (UK)                 I love you

Italia                             Ti amo

Jepang                          Aishiteru

Jerman                         Ich liebe dich

Kamboja                      Soro lahn nhee ah

Kanada                        Naanu ninna preetisuttene

Korea                          Sarang Heyo

Lithuania                       Tave myliu

Maroko                        Ana moajaba bik

Norwegia                     Jeg Elsker Deg

Perancis                       Je t’aime, Je t’adore

Portugal                        Eu te amo

Russia                          Ya tebya liubliu

Spanyol                        Te quiero / Te amo

Swedia                         Jag alskar dig

Suriname                      Mi lobi joe

Taiwan                         Wa ga ei li

Tahiti                            Ua Here Vau la Oe

Thailand                       Chan rak khun (ke co)

Phom rak khun (ke cw)

Turki                            Seni Seviyorum

Vietnam                        Anh ye^u em (ke cw)

Em ye^u anh (ke co)

Nah tunggu apa lagi? Ambil hp lw, telpon sekarang juga orang yang lw sayangi n’ ungkapin deh sayang lw ke dia dengan bahasa yang pas buat dia!

Gud luck ya teman…

Jangan lupa comment-nya ya…..

One thought on “Bahasa cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s